Ayah merupakan sosok yang sangat kuat, tangguh dan tak kenal lelah di mata anak-anaknya. Ia bekerja dengan giat untuk menghidupi kebutuhan sang istri serta anak-anaknya. Maka dari itu, ayah memiliki peran yang tak kalah penting selain ibu.

Dalam memperingati Hari Ayah yang jatuh pada tanggal 12 November 2019, fasilitator Sekolah Alam Tangerang Mekar Bakti memberikan Home Challenge kepada siswa-siswi khususnya tingkat KB-TK untuk melakukan suatu kegiatan bersama ayah dalam satu hari. Dengan antusiasnya mereka melakukan kegiatan tersebut dikarenakan hal ini sangat jarang dilakukan dengan kesibukan ayah yang sangat luar biasa padatnya. Untuk itu kami sebagai fasilitator KB-TK memberikan Challenge ini kepada ayah khususnya, untuk meluangkan waktunya sehari bersama ananda tercinta. Tak hanya itu kegiatan tersebut harus didokumentasikan yang kemudian dikumpulkan kepada masing-masing fasilitator kelas.

Tak hanya KB-TK, kakak kelas SD pun tak mau kalah untuk memperingati Hari Ayah. Mereka juga membuat beberapa kartu ucapan menggunakan kertas HVS  yang ditujukan kepada sang Ayah tercinta.

Back to top