Pada hari Rabu, 13 November 2019 Sekolah Alam Tangerang Mekar Bakti dalam event-nya mengadakan kembali OutBound yang di ikuti khusus oleh KB-TK. Kegiatan OutBound di Sekolah Alam Tangerang ini menjadi input salah satu sasaran mutu Program Khas untuk mencetak generasi yang memiliki output (bintang terang, percaya diri dan mandiri dalam aktifitas sehari-hari) dan outcome (kreatif, disiplin dan mandiri).

Selain itu kegiatan ini memiliki banyak sekali tujuan diataranya adalah untuk melatih keterampilan motorik kasar-halus, keberanian, konsentrasi dan kesabaran serta meningkatkan kekompakkan dalamĀ  team. Tak hanya itu, kegiatan ini juga dianggap efektif membangun karakter anak dan mengenalkan anak-anak dengan lingkungan alamnya. Oleh karena itu kegiatan ini menjadi salah satu pilihan untuk mengatasi kejenuhan anak dalam mengikuti pembelajaran yang dilakukan di ruang kelas.

Permainan yang diadakanpun sangat menarik seperti Flying Fox, Estafet Bola, Monkey Bridge, Estafet KelerengĀ  dan Estafet Bola Pingpong sehingga dengan sangat antusias anak-anak KB-TK mengikuti kegiatan OutBound ini.

Back to top